4 alasan mengapa Anda disarankan tidak membeli iPhone 6S Plus

Apple Indonesia baru saja meluncurkan Apple iPhone 6S Plus beberapa hari yang lalu pada ajang IFA 2015. Smartphone tersebut memukau banyak orang dengan tampilannya yang cantik serta pilihan warna Apple Iphone 6S Rose Gold yang menawan. Seperti biasa, smartphone ini mendapatkan respon yang beragam dari publik. Dari Price Pony, kami memiliki 4 alasan untuk Anda agar tidak membeli Apple iPhone 6S Plus dan sebaiknya memilih smartphone lain.

Apple iphone 6S Spesifikasi – Kapasitas baterai yang kecil, bahkan lebih kecil dari Apple iPhone 6 Plus

Merupakan generasi penerus Apple iPhone 6, Apple iPhone 6S Plus diharapkan memiliki spesifikasi yang telah diperbaharui dari model-model sebelumnya. Kapasitas baterai iPhone 6 mencapai 1810 mAh, sedangkan iPhone 6S Plus batterai hanya 1715 mAh. Walaupun Apple tidak mempersiapkan smartphone terbarunya dengan baterai yang besar, namun baterai 1715 mAh yang dimiliki iPhone 6S Plus cukup kecil dan bahkan berada di bawah rata-rata kapasitas baterai smartphone saat ini.

Kami berharap Apple Indonesia mengetahui bahwa para konsumen menginginkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar yang dapat bertahan dalam waktu yang lama. Bila smartphone ini kurang menarik untuk Anda, pertimbangkan Alcatel OneTouch Flash Plus phone dengan baterai 3500 mAh yang ditawarkan hanya sekitar Rp 2 juta.

Harga Apple iPhone 6S Plus Indonesia terlalu mahal!

Apakah menurut Anda iPhone 6S Plus sangat mahal? Pada acara peluncurannya, iPhone 6S ditawarkan mulai dari $199 atau sekitar Rp 2,9 juta berikut biaya pengirimannya.

Meskipun kami belum dapat menyebutkan harga iPhone 6S Plus di Indonesia, namun diperkirakan smartphone tersebut akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal pada penjualan perdananya. Tampaknya Apple iPhone 6S Plus bukan pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan smartphone dengan harga yang terjangkau.

Apple iphone 6S Kamera – 12 MP pada iPhone 6S tidak terlalu impresif

Apple membekali Apple iPhone 6S Plus dengan kamera utama beresolusi 12 MP sebagai salah satu aspek unggulan dari smartphone tersebut. Namun, di saat kita sudah dapat memiliki smartphone papan tengah dengan kamera 13 MP, akankah kamera 12 MP memukau para konsumen? Bahkan kini Anda sudah bisa mendapatkan smartphone premium lainnya yang sudah dibekali kamera 20 MP dan bahkan 23 MP.

Baca lebih lanjut artikel mengenai smartphone terbaik dengan kamera 13 MP sebagai referensi untuk Anda.

Apple iphone 6S Spesifikasi – Kapasitas RAM yang kecil

Semua pecinta teknologi dan pengguna smartphone saat ini tentu mengetahui bahwa RAM 4 GB merupakan yang paling tangguh. Setiap smartphone terbaru yang dibekali RAM 4 GB dan spesifikasi menawan lainnya akan dengan mudah menarik perhatian kita semua. Samsung, Xiaomi, Huawei, dan lain-lain, baik merek besar maupun kecil, kini sudah membekali produk smartphone-nya dengan RAM 4 GB, namun Apple iPhone 6S Plus masih menggunakan RAM 2 GB.

Ya, masih ada keunggulan yang dimiliki Apple iPhone 6S Plus Indonesia

Di sisi lain, selain kelemahan-kelemahan iPhone 6S Plus di atas, masih ada keunggulan yang dimiliki smartphone ini. Tentu saja, Apple memiliki banyak pengguna setianya dan mereka pasti memiliki alasan tersendiri untuk menyukai iPhone 6S Plus.

Beberapa di antara kita mungkin tidak menyukainya karena alasan kapasitas baterai dan RAM yang kecil, namun perlu Anda ketahui bahwa iPhone 6S Plus terbuat dari bahan aluminium yang sangat kokoh dan memberikan perlindungan yang lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, Apple juga menyisipkan sensor sidik jari yang lebih cepat dan lebih aman. Banyak pengguna iPhone mengakui bahwa salah satu fitur favorit dari iPhone adalah sensor sidik jari Touch ID.

Harga Apple Iphone 6s Indonesia?

Demikianlah beberapa pandangan Price Pony mengenai kelemahan dan apa yang seharusnya dimiliki iPhone 6S Plus. Bila Anda memiliki pandangan yang berbeda, Anda dapat berbagi dengan kami dan para pembaca Price Pony lainnya.