4 Alasan Anda Perlu Membeli Xiaomi Redmi Note 2

Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia menjadi salah satu smartphone terhangat di pasar smartphone saat ini. Jawabannya adalah:

Xiaomi Redmi Note 2 – Harganya tidak mahal

Hal ini dapat dipahami. Orang-orang akan mencermati harga sebuah smartphone sebelum membelinya. Harga Xiaomi Redmi Note 2 di Indonesia berkisar Rp 2,5 juta. Bila smartphone dengan harga demikian tidak memiliki spesifikasi yang muktahir, kami tidak akan menyajikan artikel ini.

Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia – diperkuat chipset Mediatek terbaik

Xiaomi Redmi Note 2 dibekali chipset Helio X10 yang merupakan chipset tertangguh dibandingkan chipset Mediatek lainnya saat ini. Sebelum Xiaomi Redmi Note 2, kita hanya dapat menjumpai Helio X10 pada Meizu MX5, HTC One E9, dan HTC One M9+.

Selain itu, smartphone ini dibekali RAM 2 GB, layar 5,5 inci IPS, memori internal berkapasitas 16 GB, serta baterai 3060 mAh. Sebagai tambahan, terdapat kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP dari OmniVision.

Xiaomi Redmi Note 2 Kamera

Xiaomi Redmi Note 2 Kamera – Meski dengan harga murah, namun masih dapat menghasilkan foto-foto berkualitas


Xiaomi Mengklaim kecepatan autofocus kamera smartphone ini hanya 0,1 detik dan Xiaomi Redmi Note 2 dapat memotret foto berkualitas baik pada situasi dengan tingkat cahaya yang rendah. Hal tersebut dapat dibuktikan dari beberapa foto yang diunggah ke internet oleh para pengguna Xiaomi Redmi Note 2. Mari perhatikan foto-foto berikut ini:

Xiaomi Redmi Note 2 Software – Menjalankan MIUI 7 sebagai sistem operasi terbaru Xiaomi

Lebih tepatnya, Xiaomi Redmi Note 2 menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang memiliki berbagai fitur menarik seperti face detection mode, banyak theme baru seperti warna pink ‘Goddess’, Mi Roaming, video call, dan lain-lain.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Indonesia

Itulah alasan mengapa Anda sebaiknya memilih Xiaomi Redmi Note 2 sebagai smartphone baru Anda. Dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi muktahir, Xiaomi Redmi Note 2 akan menjadi smartphone terbaik di kelasnya. Apakah Anda sependapat dengan hal-hal di atas? Bila tidak, Anda dapat menyampaikan pendapat Anda kepada kami pada fan page Price Pony.