3 Tanda Smartphone Berkamera Ganda Menjadi Bintang pada 2016

Kamera ganda adalah fitur baru yang dipertimbangkan banyak orang ketika ingin membeli smartphone baru. Kita mendapatkan 3 tanda fitur tersebut akan bersinar di pasar smartphone tahun 2016.

dual camera smartphones

Smartphone berkamera ganda – 3 tanda akan menjadi bintang pada 2016

Sebelum kita mulai, mari kita lihat apa keuntungan smartphone dengan kamera ganda dibandingkan kamera tunggal. Lensa tambahan berfungsi untuk menangkap lebih banyak cahaya. Hasilnya, foto yang dipotret dengan kamera ganda memiliki kualitas yang lebih baik. Dari semua merek yang meluncurkan smartphone dengan fitur tersebut, Huawei adalah yang pertama dari merek populer lainnya yang perlu dipertimbangkan. Produsen ini memiliki beberapa smartphone yang dibekali kamera ganda, seperti Huawei P9, P9 Plus, Honor V8, dan Honor 8.

Tanda yang pertama mengapa kamera ganda menjadi populer pada 2016 adalah karena para konsumen mulai fokus dengan kualitas gambar yang dipotretnya. LG dan Huawei sukses mengubah pandangan kita mengenai kamera smartphone. Kita tentu sudah membaca, mendengar, melihat, dan merasakan kecanggihan fitur tersebut. Kedua, yang membuat kita sedikit terkejut, smartphone berkamera ganda tidak terlihat seperti smartphone yang tebal dan berat. Meskipun dengan dua lensa, smartphone tersebut tetap terlihat tipis, elegan, dan mewah pada tangan kalian.

dual camera smartphones

Ketiga, semakin banyak produsen, selain LG dan Huawei, yang juga akan meluncurkan smartphone berkamera ganda di masa depan. Kita melihat Xiaomi, Oppo, dan merek lainnya juga meramaikan segmen ini. Lebih menarik lagi, menurut berbagai laporan akhir-akhir ini, Apple juga ikut berpartisipasi, terlihat dari bocoran gambar iPhone 7 yang memiliki dua kamera utama. Belum lagi, kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan smartphone berkamera ganda karena tersedia Xiaomi Redmi Pro dan LeEco Cool 1 yang berharga lebih terjangkau.

Smartphone berkamera ganda – Masa depan ada di sini

Di saat kita mendekati ajang IFA 2016 dan musim belanja juga semakin dekat, berbagai produsen mulai bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya. Dengan tiga tanda di atas, tampak jelas bahwa smartphone berkamera ganda akan menjadi pusat perhatian pada kuartal ketiga maupun kuartal terakhir tahun ini.