10 Smartphone RAM 6 GB TOP pada Oktober 2016: 4200 mAh, Kamera Depan 16 MP …

Sejauh ini, sekitar 10 smartphone RAM 6 GB telah meluncur dan lebih banyak lagi yang akan meluncur pada bulan-bulan mendatang. Nah, smartphone RAM 6 GB apa yang perlu kita nantikan pada bulan Oktober 2016? Mari kita telusuri daftar di bawah ini!

Lava- RAM 6GB

1 Samsung Galaxy C9

Belum lama ini, dikabarkan bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone bernama Samsung Galaxy C9. Smartphone ini juga sempat tampil di AnTuTu dan membuat sebagian di antara kita senang karena Galaxy C9 akan dibekali RAM 6 GB. Tampaknya Samsung telah memutuskan untuk berpartisipasi pada kelas smartphone RAM 6 GB yang sedang menjadi tren saat ini.

Spesifikasi lainnya akan meliputi layar beresolusi Full HD, memori internal 64 GB, chipset Snapdragon 652 dipadukan dengan Adreno 510, Android 6.0.1 Marshmallow, serta kamera utama 16 MP + kamera depan 16 MP. Wow! Tampaknya Samsung Galaxy C9 akan menjadi ahli berfoto selfie yang pertama di dunia dengan RAM 6 GB.

6gb ram phones

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.