10 Smartphone RAM 6 GB TOP pada Juli 2016: ROM 256 GB, Kamera 23 MP …..

Bila kalian sedang mencari smartphone RAM 6 GB terbaru, perhatikan daftar smartphone RAM 6 GB terbaik pada Juli 2016 di bawah ini dan sampaikan kepada kami smartphone apa yang kalian paling sukai.

Lenovo Vibe X3

1 OnePlus 3

Di urutan pertama pada daftar smartphone RAM 6 GB paling TOP pada Juli 2016 adalah smartphone terbaru dari OnePlus yaitu OnePlus 3, merupakan smartphone pertama dari OnePlus yang memiliki bodi berbahan aluminium dan membuatnya terlihat berbeda dengan pendahulunya. Namun, kami pikir tampilannya mirip dengan banyak smartphone asal China lainnya yang ada di pasar.

Lebih lanjut, spesifikasi yang dimilikinya tentu membanggakan OnePlus, meliputi RAM 6 GB, layar Optic AMOLED 5,5 inci Full HD, Oxygen OS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow, chipset Snapdragon 820, dan memori internal 64 GB (tanpa dukungan slot microSD card). Untuk fotografi, kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan diafragma f/2.0, PDAF, OIS, dan dua LED flash, sedangkan kamera depannya 8 MP. Di sebelah bawah layarnya terdapat tombol home yang ditanamkan pemindai sidik jari. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3000 mAh. Kami pikir baterainya tidak terlalu besar, namun OnePlus membuatnya istimewa dengan membekali Dash-Charge (60% dalam 30 menit).

oneplus-3-back-embed-740_6sqs

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.