10 Smartphone Paling Populer di Dunia Menurut AnTuTu

AnTuTu, media pengujian performa smartphone yang sangat populer, baru saja merilis daftar 10 smartphone yang paling sering dicari pada situs resminya (alias 10 smartphone paling populer di dunia pada kuartal keempat tahun 2015).

5

10 smartphone terpopuler pada kuartal ke-4 tahun 2015 – Hasilnya cukup mengejutkan

Di dunia teknologi, terdapat beberapa merek smartphone yang selalu menjadi pilihan utama dari para konsumen, seperti Apple, Samsung, dan lain-lain. Nah, laporan terbaru dari AnTuTu berikut ini tampaknya akan mengejutkan Anda dengan hasil yang tidak terduga mengenai 10 smartphone paling populer di dunia. Mari kita lihat smartphone apa saja yang ditelusuri orang-orang dari seluruh dunia di situs AnTuTu. Dengan persentase 5,79% dan 4,68%, Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy Note 5 berada di peringkat teratas di antara 10 smartphone dalam daftar ini. Tampaknya Samsung masih menjadi merek yang paling digemari di berbagai pasar smartphone.

Namun, Asus Zenfone 2, yang merupakan salah satu smartphone terbaik di dunia dengan harga yang terjangkau, hanya berada di peringkat ketujuh. Hasil ini tentu mengejutkan sebagian besar di antara kita. Hal yang sama terjadi pada Huawei Mate 8 yang hanya ada di peringkat ke-9. Dari 10 smartphone dalam daftar ini, Anda tidak menemukan beberapa merek besar seperti Sony, Apple, dan Lenovo. Daftar ini didominasi oleh merek-merek smartphone dari China (7 di antara 10).

antutu_top_10_2015

Banyak orang yang menyebutkan bahwa, karena AnTuTu berasal dari China, hasil ini lebih dipengaruhi oleh pencarian orang-orang di China dan daerah sekitarnya. Ya, kita tidak dapat memungkiri hal tersebut. Namun, perlu diingat bahwa setiap hasil pengujian bisa saja berbeda-beda. Yang ingin kami sampaikan adalah hasil daftar smartphone paling populer yang dikeluarkan oleh media pengujian performa smartphone yang banyak digunakan orang (AnTuTu) tidak dapat diprediksi.

10 smartphone terpopuler pada kuartal ke-4 tahun 2015 – Samsung memimpin

Dengan dua smartphone yang menempati 2 posisi teratas, Samsung benar-benar sukses. Samsung adalah salah satu merek smartphone yang menjadi favorit sebagian besar di antara kita. Kami menanti daftar lainnya dari AnTuTu. Untuk 8 smartphone lainnya, berapa banyak di antara Anda yang menggunakannya? Sampaikan kepada kami apakah Anda merasa puas dengan pilihan Anda.