10 Smartphone Lenovo TOP di Indonesia pada Juli 2016

Hingga bulan Juli 2016, kita dapat menjumpai berbagai smartphone Lenovo terbaik di Indonesia, baik yang meluncur pada semester pertama maupun tahun lalu. Kali ini, mari kita telusuri 10 smartphone terbaik Lenovo yang kalian dapat temukan di Indonesia.

Lenovo-Vibe-K5-Plus

1 Lenovo Vibe Shot

Smartphone yang pertama adalah Lenovo Vibe Shot, yang meluncur ke Indonesia pada Agustus 2015. Smartphone ini hadir dengan layar 5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 615 octa-core 1,5 GHz, prosesor grafik Adreno 405, dan RAM 3 GB. Memori internalnya berkapasitas 32 GB dan dapat ditambah dengan microSD card hingga 128 GB. Sebagai sumber energinya adalah baterai 3000 mAh.

Lenovo Vibe Shot didesain khusus untuk kalian penggemar fotografi karena dibekali kamera utama 16 MP dengan 3 LED flash, infrared focus, OIS, dan ISO, serta kamera depan 8 MP untuk berfoto selfie. Pada sisi kanan sebelah bawah juga terdapat tombol shutter khusus, sehingga kalian dapat memotret foto seperti menggunakan kamera digital.

Harga Lenovo Vibe Shot saat ini berkisar Rp 4 juta.

vibe-shot-lenovo

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.