10 Game Android Terbaik di bawah 25 MB

Beberapa waktu yang lalu, Google menciptakan games untuk smartphone Android yang memiliki ukuran tidak lebih dari 25 MB. Semua games tersebut kini sudah tersedia di Play Store.

Apakah Anda tertarik untuk bermain games yang ukurannya di bawah 25 MB? Mungkin Anda berada di lokasi yang tidak memiliki koneksi internet yang baik, atau Anda ingin mengunduh games yang ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak menyita kapasitas yang besar dari memori smartphone Anda. Atau Anda ingin bermain games baru, namun kapasitas memori smartphone Anda hampir penuh dan Anda tidak ingin menghapus game lama Anda.

Bila Anda benar-benar ingin bermain games baru, namunterhalang oleh masalah-masalah di atas, Anda tidak perlu cemas lagi karena kini telah hadir banyak games untuk Android yang ukurannya tidak lebih dari 25 MB yang mungkin Anda belum tahu sebelumnya. Pada artikel ini, kami mengulas 10 games terbaik di bawah 25 MB yang telah kami urut berdasarkan abjad.

  1. 10.000.000 10000000

10.000.000 merupakan sebuah permainan RPG yang didesain dengan grafik dan music yang menarik untuk Anda yang gemar bermain puzzle, membunuh monster, berburu harta karun, dan juga membangun istana.

 

  1. Angry Gran
    Angry-Gran

Meskipun varian game Angry Gran tidak terlalu banyak, namun semuanya sangat menarik untuk dimainkan oleh Anda. Salah satunya adalah petualangan Angry Granny di jalan-jalan di mana ia harus meminta secara paksa kepada orang-orang untuk mengumpulkan banyak uang agar dapat melangkah ke level selanjutnya. Hati-hati, jangan pernah membiarkan ia memukuli polisi.

  1. Archery Master 3D
    Archery-Master-3D

Walaupun Anda bukan seorang pemanah, permainan ini cukup menantang. Dengan suasana yang realistis dan pengaturan yang intuitif, permainan ini memiliki tingkat kesulitan lebih dari 100 level.

 

  1. Block Puzzle
    Block-Puzzle

Block Puzzle terinspirasi dari permainan Tangrams yang pertama kali hadir di China lebih dari 1000 tahun lalu. Permainan ini tampak sederhana, namun ini menawarkan banyak rintangan yang membutuhkan berbagai solusi agar dapat menyelesaikan setiap rintangan tersebut. Block Puzzle memiliki 6000 puzzle dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda yang tentu akan menantang kemampuan Anda untuk menyelesaikan setiap puzzle tersebut.

 

  1. Grand Prix Story
    Grand-Prix-Story

Grand Prix Story adalah sebuah permainan di dunia balap yang memungkinkan Anda untuk membangun tim balap Anda sendiri. Anda harus mencari sponsor untuk mendanai tim balap Anda, menyusun program latihan untuk pembalap, dan mengembangkan mobil balap untuk memenangkan setiap ajang balap.

 

  1. Granny Smith
    Granny-Smith

Pada permainan ini, Granny tidak memukul atau meminta uang secara paksa kepada orang-orang, tetapi ia harus mengatasi para pencuri yang ingin mengambil apel-apelnya. Permainan ini membutuhkan gerak cepat untuk menghalangi para pencuri apel dan menawarkan kualitas suara dan gambar yang menarik.

 

  1. Knights of Pen & Papers +1
    Knights-of-Pen--amp-Paper-1

Para penggemar permainan RPG tentu akan menyukai Knights of Pen & Papers +1 yang menawarkan petualangan menyusuri penjara bawah tanah dengan berbagai peran ksatria, penyihir, dan juga monster.

 

  1. Stick Hero
    Stick-Hero

Stick Hero merupakan permainan yang cukup populer untuk smartphone. Permainan ini cukup sederhana, Anda cukup menolong seorang ninja kurus untuk berjalan sejauh mungkin melewati berbagai medan dengan membuat jembatan pada setiap jalur yang akan dilewatinya. Anda harus membuat jembatan dengan ukuran yang tepat agar ninja tersebut akan jatuh dan mati.

  1. Word Academy
    Word-Academy

Word Academy merupakan sebuah permainan kata yang menuntut Anda untuk menemukan kata-kata yang tersembunyi dari setiap kotak yang berisikan huruf-huruf dari tingkat yang paling mudah ke tingkat yang paling sulit.

  1. Zombie Frontier
    Zombie-Frontier

Permainan ini berjenis action dan Anda berperan menjadi tokoh utama sebagai pahlawan dalam game Zombie Frontier. Game ini memiliki kualitas grafik yang kurang baik. Tugas Anda adalah menjadi pahlawan di masa depan ketika banyak manusia yang telah berubah menjadi zombie.